Tak Hiraukan Diperingatkan Atasan, Seorang Sopir Hilang di Perairan Pantai Klayar

oleh -10909 views
Perpaduan lanit biru dan ombak biru Klayar (Dok.Pacitanku)
Perpaduan lanit biru dan ombak biru Klayar (Dok.Pacitanku)

Pacitanku.com, DONOROJO – Peristiwa kecelakaan laut (laka laut) kembali terjadi di perairan Pantai Klayar, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo pada Sabtu (16/7/2016) kemarin sekitar pukul 13.00 WIB. Peristiwa naas tersebut menimpa Lilik (30), pria yang berprofesi sebagai sopir dengan alamat Kecamatan Gesing, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah.

Berdasarkan penuturan Jarwono (55), saksi mata di tempat kejadian yang juga atasan dari Lilik, warga Desa Jatisari, RT/RW 04/I, Kelurahan Tanggan, Kecamatan Gesing, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, saat itu dirinya berada di belakang Lilik saat sang sopir hendak menuju ke area batu karang di titik timur Pantai Klayar.

“Begitu Lilik memarkir mobil, dia langsung menuju ke area tersebut, saya berada di belakangnya dengan letak agak jauh, sayapun sudah memperingatkan untuk jangan berada di area tersebut,”kata pria yang  merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini.


Korban tenggelam di Pantai Klayar
Korban tenggelam di Pantai Klayar

Peringatan yang diberikan atasan Lilik rupanya tak dihiraukan oleh korban, dirinya pun berada di area berbahaya dimana ombak besar sering menerjang kawasan tersebut. “Kemudian saya berhenti untuk cuci tangan dengan merunduk, dan korban saya tengok tidak ada sampai saat ini,”tandas Jarwono.

Jarwono pun segera melapor peristiwa tersebut kepada petugas pantai Klayar. Setelah hilang di perairan Klayar, masyarakat bekerja sama dengan tim reaksi cepat segera melakukan penyisiran untuk menemukan Lilik. Hingga berita ini diturunkan, korban masih belum ditemukan dan proses pencarian terus dilanjutkan.