Laka Lantas, Corolla Tabrak Sepeda Motor di Tegalombo

oleh -10941 views

Pacitanku.com, TEGALOMBO–Diduga mengantuk dan tidak konsentrasi, sopir mobil Toyota Great Corolla dengan plat nomor B 1886 WEF menabrak sepeda motor Vxion dengan nopol AE 4824 XL di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan. Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di depan Balai Desa Ngreco, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, Jatim, Minggu (3/7/2016).

Laka lantas arus mudik juga dialami supir mobil sedan Toyota Great Corolla B 1886 WEF yang diduga kelelahan dan mengantuk, menabrak sepeda motor Yamaha Vixion AE-4824-XL di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, tepatnya di depan Balai Desa Ngreco, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, Jatim, Minggu (3/7).


“Supir mobil sedan itu kelelahan menempuh perjalanan mudik dari Jakarta ke Ponorogo, baru kemudian menuju Pacitan. Di Desa Ngreco, sedan itu menyenggol Yamaha Vixion lalu banting stir ke kiri menabrak pagar kantor desa setempat hingga mengalami rusak berat,” ujar Kanit Laka Polres Pacitan, AKP Sugeng, yang dihubungi semalam. Tidak ada korban jiwa, namun mobil sedan dan sepeda motor mengalami rusak parah.

Ia mengimbau kepada pemudik yang menyetir sendiri dan atau pengendara sepeda motor agar ekstra hati-hati di jalan. “Jika lelah, mengantuk, sebaiknya istirahat di Pos Pantau Polisi terdekat. Petugas berjaga di pos itu 24 jam non stop,” tambah AKP Sugeng.