Masuk ke Parit, Suhari Meninggal Dunia di Jalur Pacitan-Solo

oleh -10900 views

Pacitanku.com, DONOROJO – Kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal dunia (MD) kembali terjadi di wilayah Pacitan. Kali ini kecelakaan tersebut terjadi di Dusun Krajan, Desa Krajan, Kecamatan Donorojo pada Kamis (16/6/2016) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari laman Polres Pacitan, laka lantas tunggal ini melibatkan sepeda motor jenis matic dengan nomor polisi AD 2922 TT yang dikendarai Subiantoro (56) warga Jebres, Kota Surakarta.

Kronologi kejadian ini berawal saat Subiantoro mengendarai sepeda motornya berboncengan dengan isterinya Suhari (49) dari arah Solo ke Pacitan. Ketika tiba sekitar depan balai desa Donorojo, motor tampak oling keluar jalur jalan raya. Sesaat kemudian motor menabrak tugu pagar warga hingga motor dan kedua korban masuk ke parit disekitar TKP tersebut.


Dari kejadian tersebut Suhari langsung meninggal dunia di TKP, untuk pengendara sendiri, Subiantoro tidak sadarkan diri sehingga di rujuk ke RSUD Pacitan.

Menurut keterangan Kapolsek Donorojo AKP Sukisman saat dikonfirmasi menerangkan bahwa diwilayahnya telah terjadi laka lantas tunggal yang mengakibatkan korban jiwa.

Korban diduga kecapekan setelah perjalanan jauh dari solo sehingga tidak bisa mengendalikan motornya hingga masuk ke parit depan balai desa Donorojo, tambahnya. “Untuk korban pengendara mengalami tidak sadarkan diri, dan isterinya yang dibonceng meninggal dunia di tempat lokasi kejadian,” tandas Kapolsek Donorojo. (RAPP002)