Hendak Perbaiki Tiang Listrik, Malah Kesetrum dan Meninggal Dunia

oleh -13624 views

Pacitanku.com, PUNUNG – Nasib malang dialami Darkoni (50) warga Dusun Krajan, Desa Tinatar, Kecamatan Punung. Pria yang bermata pencaharian sebagai petani ini meninggal dunia akibat kesetrum listrik pada Senin (23/5/2016).

Darkoni ditemukan meninggal dunia dan mayatnya tergeletak di jalan masuk masuk Dusun Krajan, Senin sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari laman Polres Pacitan, berdasarkan keterangan Kepala Kepolisian Sektor Punung mengatakan bahwa Darkoni ditemukan dalam keadaan sudah meningal dunia dengan luka lebam pada tubuh serta telapak dan jari telunjuk tangan kanan luka robek memegang kabel listrik.




“Kejadian terjadi dikarenakan kurang hati-hatinya korban saat memperbaiki tiang listrik yang beraliran listrik,”kata Kapolsek Punung.

Menurut saksi di lokasi, korban Darkoni meninggal dunia diduga karena tersengat aliran listrik. Karena saat ditemukan oleh warga korban terlentang dijalan dengan tangan kanannya masih memegang kabel yang berarus listrik.

Saat ini, Polsek Punung dan tim inavis Polres Pacitan telah mendatangi TKP guan melakukan olah TKP dan identifikasi serta visum di Puskesmas setempat. (RAPP002)