Bupati Resmikan Gedung Serbaguna Among Wargo di Gendaran

oleh -Dibaca 713 kali
Indartato
Indartato
Indartato
Indartato

Pacitanku.com, DONOROJO – Bupati Pacitan Indartato melanjutkan agenda safari Ramadhan dengan berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga di Desa Gendaran, Kecamatan Donorojo, Selasa (23/6/2015).

Selain mengikuti buka bersama dan shalat tarawih bersama warga setempat, Bupati juga meresmikan bangunan serbaguna yang menjadi tempat shalat tarawih.

Dengan nama tersebut, orang nomor satu di Pacitan itu berharap, sarana gedung itu dapat lebih berguna serta memberi manfaat yang baik kepada masyarakat.“Among berarti menjaga atau memelihara sedangkan wargo berarti rakyat. Sesuai maknanya, semoga keberadaan gedung ini dapat memberikan pelayanan yang baik bagi warga,” katanya sebagaimana dilansir lama SKPD Pacitan.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengapresiasi perkembangan ekonomi di wilayah Kecamatan  Donorojo. Terlebih, dengan fenomena batu mulia yang semakin mendongkrak perekonomian masyarakat Donorojo yang dari dulu terkenal sebagai pengerajin batu akik.

Selain itu, pria yang juga akan kembali maju sebagai calon Bupati Pacitan mendatang tersebut juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa permodalan, peralatan industri kecil, bibit pertanian  dan perkebunan serta sembako untuk warga setempat. (Riz/RAPP002/SKPD)