Serunya Ratusan Biker CB Plat AE Touring di Pacitan

oleh -1 Dilihat
Agenda komunitas CB di Pacitan
Agenda komunitas CB di Pacitan
Agenda komunitas CB di Pacitan
Agenda komunitas CB di Pacitan

Pacitanku.com, PACITAN – Agenda akhir pekan di Pacitan dipadati dengan maraknya berbagai agenda massal dan komunitas, salah satunya adalah Touring CB Plat AE yang melibatkan ratusan penggemar sepeda motor unik CB se eks Karesidenan Madiun, Sabtu (6/6) hingga Ahad (7/6) hari ini.

Agenda touring yang dipusatkan di halaman Stadion Pacitan tersebut pada Sabtu malam berubah menjadi lautan sepeda motor CB. Maklum, para penggemar CB sedang tumplek bleg menikmati touring di kota 1001 goa. Salah satu komunitas diantaranya adalah 119 biker dari lima club CB di Ponorogo, yakni CBCR, HRRC, CB Warok, CB Jayengrono dam CB Bantarangin.

Dengan mengusung tema Gass Caturwulan ke III, ratusan pemuda penggemar sepeda motor unik tersebut menggelar acara pendukung. Selain agenda utama touring di beberapa obyek wisata di Pacitan, agenda live music juga turut memeriahkan alam akhir pekan di Pacitan. bahkan, salah satu tokoh Pacitan, yakni Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) setempat, Wasi Prayitno juga turut hadir dalam malam Gass Caturwulan ke III CB Plat AE.

Sebagaimana diketahui, Komunitas CB Plat AE adalah perkumpulan penggemar sepeda motor CB yang meliputi wilayah karesidenan Madiun yaitu Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo dan Pacitan. (RAPP002)