Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Bupati Bahagia Pacitan Kembali Raih Predikat WTP

oleh -423 views
Indartato Membacakan Pidato Kebangkitan Nasional. (Foto : Dishubkominfo Pacitan)
Indartato Membacakan Pidato Kebangkitan Nasional. (Foto : Dishubkominfo Pacitan)
Indartato Membacakan Pidato Kebangkitan Nasional. (Foto : Dishubkominfo Pacitan)
Indartato Membacakan Pidato Kebangkitan Nasional tahun 2014 lalu. (Foto : Dishubkominfo Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indartato menyampaikan rasa bahagia mendalam atas raihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Hal itu disampaikan Indartato saat menyampaikan sambutan dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Rabu (20/5/2015).

Indartato menyampaikan penghargaan setingi-tinginya atas raihan pelaporan keuangan dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).  “Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya disandang kabupaten Pacitan. Bahkan, yang membanggakan WTP kali ini semakin terasa sempurna karena tanpa paragraf penjelas,” paparnya, sebagaimana dilansir dari laman resmi SKPD Pacitan.

Dengan penghargaan tersebut, Indartato atas nama pemerintah Kabupaten menyampaikan terimakasih atas kerja keras semua pihak mulai perangkat daerah, DPRD dan masyarakat atas audit BPK tersebut. “Kami sampaikan selamat kepada Desa Purworejo yang mampu menjadi yang terbaik di Jawa Timur sebagai Desa pelaksana gotong royong,” tandasnya.

Dalam peringatan tersebut, Indartato yang membacakan sambutan Menteri Komuniasi Dan Informatika RI Rudiantara dalam peringatan Harkitnas ke 107 di halaman pendopo kabupaten.

“Para Founding fathers telah menanamkan konsep perjuangan yang luhur. Yakni, melalui gerakan perjuangan intelektual lewat pembentukan organisasi, membangun kebersamaan dan persatuan antar elemen bangsa,” jelasnya. (Riz/SKPD/RAPP002)