Tabrakan Mobil Travel Pacitan vs Trailer di Nganjuk, Satu Tewas

oleh -1.234 views
bintang terang kecelakaan. (Foto : e 100)
bintang terang kecelakaan. (Foto : e 100)
bintang terang kecelakaan. (Foto : e 100)
bintang terang kecelakaan. (Foto : e 100)

Pacitanku.com, NGANJUK – Kecelakaan dengan korban jiwa kembali terjadi dan melibatkan sebuah mobil travel Luxio Bintang Terang Pacitan, Jumat (10/4/2015) sekitar pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Portal Pacitanku dari berbagai sumber, kecelakaan tersebut bermula saat sebuah truk trailer (fuso) yang datang terlalu makan marka jalan di seputaran Baron, Sukomoro, Kabupaten Nganjuk.

Nahas, dari arah berlawanan, tepatnya dari arah Surabaya, muncul mobil Luxio dengan nomor polisi AE 1093 UX yang merupakan milik perusahaan jasa travel Bintang Terang dari Pacitan, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan lagi.

Akibatnya, mobil bintang terang mengalami kerusakan parah. Sementara korban akibat kecelakaan ini adalah 1 penumpang meninggal, lima penumpang luka – luka, dan seorang bayi mengalami kritis.Sementara, usai terjadi kecelakaan tersebut, truk trailer sempat lari, namun akhirnya terkejar untuk dimintai pertanggungjawaban.

Korban meninggal adalah warga Dusun Kiteran, Desa Kembang, Pacitan kota. Sementara satu bayi kritis dan ibunya yang memang dijadwalkan menjenguk ayahnya di RSUD Pacitan juga harus mengalami kecelakaan. (RAPP002)