Ada Indikasi Premanisme Pasar, Polsek Tegalombo Ciduk Empat Pengamen

oleh -10859 views
Razia preman Polsek tegalombo
Razia preman Polsek tegalombo
Razia preman Polsek tegalombo

Pacitanku.com, TEGALOMBO — Aparat Kepolisian terus melakukan operasi dalam rangka menertibkan di wilayah Pacitan, seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Tegalombo yang menggelar operasi premanisme di kawasan Pasar Grindulu, Tegalombo, Selasa (4/2/2015) lalu.

Menurut Kapolsek Tegalombo melalui Kasat Reskrim Aiptu Sri Sadono, empat pengamen yang dijaring pihak kepolisian tersebut merupakan kawanan yang diindikasi meresahkan para pedagang di kawasan pasar terbesar di Tegalombo itu.

“Para pengamem yang terjaring tersebut kemudian dikumpulkan di Mapolsek Tegalombo untuk didata dan diberi pengarahan agar tidak mengulangi perbuatannya meresahkan pedagang,” kata Sri kepada Portal Pacitanku, usai razia.

Tercatat, berdasarkan data, diketahui 4 orang pengamen tersebut berasal dari daerah Taman, Madiun. Usai dilakukan pendataan dan pembinaan petugas, para pengamen itu dilepas.

“Operasi seperti ini akan terus dilaksanakan hingga tercipta kondisi yang tertib dan aman,” pungkasnya. (Prabu Ribut/Portal Pacitanku).