Habis Karaokean di Punung, Seorang PNS Ditemukan Tewas

oleh -916 views
Ilustrasi Mayat Misterius (Foto : IST)
Ilustrasi Mayat Misterius (Foto : IST)

Pacitanku.com, PUNUNG—Satriyo (50), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Janti, Kecamatan Pringkuku, Pacitan ditemukan tewas di sebuah tempat Karaoke di Punung, Pacitan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Satriyo tewas sekitar pukul 02.00 WIB sabtu dini hari pekan lalu. Namun, penyebab kematian Satriyo juga belum jelas, pasalnya ada saksi yang menyebut Satriyo mengalami overdoses akibat menenggak minuman keras. Namun, dari hasil visum, pihak kepolisian memastikan penyababnya adalah penyakit jantung.

Kapolres Pacitan AKBP Taryadi menegaskan, pihaknya berpatokan pada hasil visum yang sudah keluar. Yakni, korban meninggal lantaran terkena serangan jantung. ”Tidak ditemukan adanya bekas mengonsumsi miras oplosan untuk penyebab korban tewas,” kata Kapolres, dilansir dari JPNN.com.

Kronologi peristiwa tewasnya PNS tersebut bermula dari Satriyo yang memang dikenal sebagai pelanggan tempat karaoke yang diduga dimiliki salah seorang oknum Polres Pacitan tersebut.

Pada Jumat (23/1) keluarga mengetahui korban pergi dengan dua oknum anggota Polsek Pringkuku yang berinisial D dan Y. Ada juga seorang lainnya yang identitasnya tidak dikenali. Mereka pergi sekitar pukul 22.00. Saat itu keluarga korban tidak tahu ke mana mereka berempat pergi.

Ada saksi yang melihat mereka pergi ke tempat karaoke. Di sana, mereka diduga menenggak minuman keras (miras). Tidak diketahui apakah miras oplosan atau bukan. Mereka didapati baru keluar dari tempat karaoke tersebut sekitar pukul 02.00 dalam kondisi mabuk. Setelah itu, Satriyo ditemukan sudah tak bernyawa. (RAPP002)