Malam Minggu, Komunitas Pacitan Gelar Musik Peduli Erlin

oleh -10866 views
Erlin yang terrgeletak tak berdaya di RSUD Pacitan. (Foto : Rachma)
Erlin yang terrgeletak tak berdaya di RSUD Pacitan. (Foto : Rachma)

Pacitanku.com, PACITAN—Komunitas Pacitan dan elemen mahasiswa yang terdiri dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), HMPS, IPNU dan komunitas Outsider dan teater Pacitan berencana menggelar music peduli sesama, Sabtu malam (10/1/2015) di pelataran pasar sawoo, Pacitan.

Agenda music peduli sesama tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian untuk penderita kanker tulang, Erlin Erfita (19) yang kini masih tak berdaya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan. seluruh donasi dari agenda music peduli sesama tersebut akan diberikan untuk kesembuhan Erlin.

“Hingga jumat malam, donasi yang terkumpul saat ini sebesar Rp 2.300.000, terimakasih untuk semua,” kata Rachma, salah satu tim penggalangan dana untuk Erlin.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Erlin, gadis remaja yang merupakan warga Dusun Ngledok, Desa Tanjungsari Pacitan ini. Erlin yang merupakan anak dari pasangan Sadiyem dan Boimin ini harus tergolek tak berdaya di Kamar Mawar nomor 7, RSUD Pacitan karena menderita kanker tulang.

Erlin telah cukup lama berjuang dengan pengakit kanker tulang yang membuat kelu persendian lutut kanannya. Kondisi lutut yang bengkak dan membesar mengakibatkan dia tak bisa berdiri.

Erlin kini tergeletak lemah tak berdaya di RSUD Pacitan. Rencananya, menunggu kondisinya stabil untuk kemudian dirujuk.  (RAPP002)