Pria Asal Nawangan Tewas Setelah Jatuh dari Tangga Setinggi 5 Meter

oleh -Dibaca 2.246 kali
Ilustrasi orang jatuh
Ilustrasi orang jatuh

Pacitanku.com, PACITAN—Peristiwa memilukan kembali terjadi di Pacitan, saat salah seorang pria bernama Bejo (60) tewas usai menaiki tangga setinggi 5 meter di rumah anaknya, di Kelurahan Pucangsewu, Pacitan. Peristiwa berdarah yang menimpa kakek asal Nawangan itu terjadi pada Kamis (27/11/2014). Korban tewas ditempat setelah mengalami memar akibat benturan di kepala.

Menurut kesaksian salah satu tetangga, Dodi Irawan, peristiwa yang terjadi siang hari tersebut bermula saat tetangga sekitar mendengar suara gaduh seperti sesuatu terjatuh. Setelah dilihat ternyata jasad korban sudah berada di lantai rumah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum kejadian korban yang dikenal rajin berniat membenahi bagian atap rumah. Baik keluarga maupun tetangga tidak ada yang tahu pasti kejadian berikutnya hingga musibah menimpa. Warga baru tahu setelah melihat korban terkapar bersimbah darah. “Para tetangga panik dan teriak minta tolong,” kata Dodi, dilansir dari Detikcom.

Sebelum dievakuasi, jasad korban sempat tergeletak cukup lama di lokasi kejadian. Pasalnya, warga ketakutan. Jenazah korban baru tertangani setelah aparat kepolisian dari Polres Pacitan datang ke TKP. Petugas pun lantas melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, kejadian diduga murni kecelakaan akibat korban terjatuh dari atas tangga setinggi 5 meter itu. Jenazah korban lantas dibawa ke RSUD untuk otopsi setelah kejadian itu. (Pur/RAPP002)