Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan Terapung di Sungai Soge

oleh -Dibaca 1.133 kali

Pacitanku.com, NGADIROJO—Peristiwa cukup menghebohkan dialami warga Ngadirojo, saat sesosok mayat yang diketahui berjenis kelamin pria ditemukan terapung di sungai Soge, di kawasan Jalur Lintas Selatan (JLS) Pacitan, tepatnya di Dusun Soge Desa Sidomulyo, Ngadirojo, Kamis (13/11/2014) sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Portal Pacitanku, saat ditemukan terapung, bau mayat dengan baju dan celana hitam tersebut sudah menyengat, diprediksi mayat tersebut sudah tenggelam sejak sehari sebelumnya.

 Mayat di ketahui pertama kali oleh Mujiono warga setempat.  Mayat tersebut ditemukan tanpa indentitas dan dimungkinkan orang gila.  Mayat yang ditemukan tersebut diprediksi masih berusia muda, kisaran 40 tahun, dan setelah diangkat, mayat kemudian dibawa ke Kepolisian Sektor (Polsek) Ngadirojo oleh petugas kepolisian. Dan hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas pria malang itu.

Mayat pria yang ditemukan di sebelah barat jembatan soge tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas Ngadirojo untuk selanjutnya dilakukan proses otopsi kamis siang. (RAPP002)