Indahnya Pesona Lembayung Senja Pesisir Pantai Pacitan

oleh -0 Dilihat
Surfing saat senja di pantai Watukarung (Foto :Kuunajib)
Surfing saat senja di pantai Watukarung (Foto :Kuunajib)

Pacitanku.com, PACITAN—Selain keindahan ombaknya yang tidak diragukan lagi, pesona pantai – pantai di Pacitan juga bisa dinikmati dengan lebih sempurna saat sore atau dikenal dengan lembayung senja (sunset). Lembayung senja ini, menjadi satu daya tarik tersendiri saat berkunjung dan menikmati pantai – pantai di Pacitan.

Perpaduan bebatuan karst kas pantai selatan, ombak dan mentari yang berwarna jingga penuh, ditambah dengan siluet yang cantik, membuat lembayung senja menjadi pemandangan indah saat berada di pantai – pantai di Pacitan.

Portal Pacitanku menghimpun berbagai gambar keindahan lembayung senja khas pantai di Pacitan, yang semuanya menawarkan daya pesona yang memikat siapapun yang melihatnya. Di mulai dari ujung barat, pemandangan lembayung senja pantai banyutibo, pantai buyutan, pantai Klayar. Lalu berlanjut ke pantai Srau, pantai Watukarung, hingga pantai Soge, semuanya membuat kita semakin memahami, bahwa mahakarya Illahi di Pacitan, sungguh elok.

Jadi, nuansa lembayung senja pantai – pantai di Pacitan menjadi alternatif anda saat berkunjung dan menikmati keindahan pantai di Pacitan. Selamat berkunjung dan menikmati keindahan lembayung senja di Pacitan.