Selingkuh, Penyebab Penembakan Karyawati Sampoerna Asal Pacitan di Eromoko

oleh -2.070 views
Yuning korban penembakan di Eromoko. (Foto : Timlo)
Yuning korban penembakan di Eromoko. (Foto : Timlo)
Yuning korban penembakan di Eromoko. (Foto : Timlo)
Yuning korban penembakan di Eromoko. (Foto : Timlo)

Pacitanku.com, WONOGIRI—Tersangka perampokan dan pencobaan pembunuhan, Fery Suryo Sundoro (34) menembak kepala teman wanitanya, Yuning Nurdiyanti (33). Yuning adalah karyawati pabrik rokok PT Sampoerna, warga Lingkungan Craken Wetan, Kelurahan Sumberharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Jatim, Jumat (19/9) lalu.

Bukan hanya menembak kepala, Fery juga mencekik dan kemudian melempar korbannya ke dasar jurang sedalam lima meter di Dusun Jurang Gempal, Desa Pasekan, Kecamatan Eromoko, Wonogiri.

Saat ini, Yuning menjalani tengah perawatan untuk pengangkatan satu buah proyektil yang bersarang di kepala bagian atas di RS Bethesda Ygyakarta, bukan dirujuk ke RS di Solo seperti sempat diberitakan sebelumnya.

Di hadapan petugas, Fery mengaku menembak kepala Yuning sebanyak dua kali, namun hanya satu peluru yang bersarang di kepala korbannya. Saat ditanya motif dirinya tega berbuat sadis terhadap korban, dia mengaku lantaran jengkel.

“Saya jengkel, karena saya ajak pulang tidak mau,” kata Fery seraya tertunduk di Mapolres Wonogiri, Senin (22/9), dilansir dari Timlo.net.

Keterangan pihak kepolisian menyebutkan, korban sebelumnya berangkat dari Pacitan pada Kamis (18/9) malam. Keduanya bermalam di Wonogiri dan pada pagi harinya menuju Kecamatan Eromoko. Setelah melakukan percobaan pembunuhan tersebut, pelaku pun langsung kabur membawa harta benda milik korban.

“Kalau motifnya dari pengakuan korban karena jengkel terhadap korban, selain itu korban merupakan selingkuhan pelaku,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani.

Redaktur : Robby Agustav