Karyawati Sampoerna Asal Pacitan Dirampok di Eromoko

oleh -1.455 views
Ilustrasi Perampokan di Pacitan. (Foto : VIVA)
Ilustrasi Perampokan di Pacitan. (Foto : VIVA)
Ilustrasi Perampokan di Pacitan. (Foto : VIVA)
Ilustrasi Perampokan di Pacitan. (Foto : VIVA)

Pacitanku.com, EROMOKO—Sebuah peristiwa kejahatan berupa perampokan menimpa seorang karyawati Sampoerna bernama Yuning Nurdianti, 33, warga Dusun Craken, Desa Sumberhajo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Jumat (19/9/2014).

Kejadian tragis yang dialami Yuning tersebut terjadi di Desa Pasekan, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Peristiwa dugaan perampokan terungkap saat warga sekitar menemukan korban dalam kondisi tak sadarkan diri. Korban ditemukan warga di sebuah Jurang Gempal di Desa Pasekan, Kecamatan Eromoko.

Ketika ditemukan kondisi korban mengalami luka memar di kepala. Korban diduga didorong pelaku ke jurang namun bisa merangkak hingga pinggir jalan desa sekitar 200 meter. Dugaan perampokan menguat karena sepeda motor beserta surat-surat milik korban yang dimasukkan ke dalam dompet hilang. Juga perhiasan emas terdiri atas cincin, kalung, gelang, anting anting beserta dua buah handphone juga lenyap.

Diduga korban dirampok oleh temannya saat melakukan penagihan. “Korban diduga ditembak di bagian kepala sebelum dibuang ke jurang. Diduga korban dalam perjalanan menagih utang ke Desa Pasekan, Eromoko,” ujar Budi, warga Eromoko, dilansir dari Solopos.

Korban dilarikan ke RSUD dr Soediran Mangun Sumarso, Wonogiri. Saat berita ini ditulis, diperoleh informasi seorang pelaku sudah ditangkap pihak kepolisian.

Redaktur : Robby Agustav