Perspa Pacitan Siap Tampil Maksimal di Putaran II Piala Soeratin

oleh -Dibaca 1.987 kali
Perspa Pacitan Sukses Taklukkan Persemag 3-1. (Foto : Edy Khenci Jomblomania)
Perspa Pacitan Sukses Taklukkan Persemag 3-1. (Foto : Edy Khenci Jomblomania)
Perspa Pacitan Sukses Taklukkan Persemag 3-1. (Foto : Edy Khenci Jomblomania)
Perspa Pacitan Sukses Taklukkan Persemag 3-1. (Foto : Edy Khenci Jomblomania)

Pacitanku.com, PACITAN—Perspa Pacitan siap tampil maksimal dalam putaran II Piala Soeratin Grup F Jawa Timur. Setelah pada putaran I tampil tidak begitu baik sehingga terdampar di dasar klasemen grup, Bima Pradiksa dkk mencoba tampil maksimal di putaran kedua, apalagi semua laga putaran kedua akan digelar di kandang sendiri, di Stadion Pacitan.

Awal bagus ditunjukkan anak – anak Perspa, dalam pertandingan pertama yang digelar Sabtu (13/9/2014), Perspa sukses menggilas tamunya, Persemag Magetan dengan skor 3-1. Sementara di laga lainnya, tim kuat Persela Lamongan mengalahkan Persekam Metro FC dengan skor 2-0.

Sesuai jadwal, hari ini Perspa akan kembali bertanding menghadapi Persida Sidoarjo. Laga yang akan digelar mulai pukul 15.30 WIB tersebut dipastikan akan berjalan sengit mengingat keduanya sama – sama membutuhkan poin. Namun demikian, Perspa Pacitan memiliki nilai plus, karena mereka tampil di kandang sendiri. Dukungan dari suporter SPARTAN pun dipastikan akan menjadi kekuatan tersendiri bagi anak – anak Perspa. Di laga lainnya, tim kuat Persela Lamongan sudah ditunggu lawan yang cukup berimbang, yakni Persekam Metro FC.

Diketahui, Perspa Pacitan yang berada di grup F kembali berhadapan dengan tim – tim kuat seperti Persekam Metro FC (Malang), Persida Sidoarjo, Persela Lamongan dan Persemag Magetan. Laga putaran II ini akan berlangsung sejak Sabtu (13/9/2014) hingga Jumat (19/9/2014) mendatang. Semua laga digelar di Stadion Pacitan.

Di piala Soeratin kali ini, manajemen Perspa menurunkan mayoritas pemain muda agar mereka kaya pengalaman turnamen Piala Soeratin. Berikut daftar pemain Perspa Pacitan di Piala Soeratin U-17 kali ini.

Kiper : Tifanic Febby A, Wahyu Hudha Prasetya

Bek : Rahmat Fitrianto, M Yusuf Kurniawan, S Ardiantama, Fendi Dwi Saputro, Peters Marwin

Tengah : Riki Z, Chusnul Amin, Hafid Afandi, Catur Prayogi, Bayu Dwi Cahyadi, W Fandi Rahman, Pradana

Depan : Indra R, R Dwi Priyoko, Bima Pradiksa, Miftahul Setya P, Asmara