Kerennya Batik Pacitan Dipakai Model di Acara Fashion Show

oleh -0 Dilihat
Keindahan batik pacitan saat dikenakan model. (Foto : DOc. Info Pacitan)
Keindahan batik pacitan saat dikenakan model. (Foto : DOc. Info Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN—Pacitan memang dikenal memiliki batik yang khas dengan corak yang ber warna – warni. Keindahan batik Pacitan ini pun semakin lengkap kala dikenakan oleh model – model dari seluruh Pacitan dalam acara Lomba Fashion Show Batik dan Aksesoris Khas Pacitan, Jumat (22/8/2014) di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Dalam agenda yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 69 tersebut, pihak panitia membagi lomba dalam beberapa kategori, yakni launching batik Dekranasda, Lomba kategori family dan pelajar.

Untuk kategori family, para model pun terdiri dari keluarga, ibu dan anak yang mengenakan batik Pacitan, maupun para ayah serta si kecil. Sementara untuk kategori pelajar, para model putra dan putri Pacitan pun melenggak – lenggok di catwalk memamerkan keindahan ornamen batik Pacitan.

Berdasarkan informasi yang diterima, tiga sekolah di Pacitan berhak atas juara lomba fashion ini, yakni Juara 3 SMKN 1 Pringkuku
Juara 2 SMKN 3 Pacitan dan Juara 1 SMKN 1 Pacitan

Selain lomba fashion show batik, lomba parade band juga dikerumuni warga khususnya para pemuda yang sangat serius menyaksikan dentuman musik pop, rock,maupun jaz. Hingga jumat menjelang dini hari, kemeriahan dua acara ini pun masih berlangsung.

Reporter : Fajar Bachroni