Ugal – Ugalan, Mobil Ini Alami Kecelakaan Tunggal di Arjosari

oleh -106.075 views
Kecelakaan mobil di Borang, Arjosari. (Foto : Imam Yudhistira)
Kecelakaan mobil di Borang, Arjosari pada 18 Agustus 2014. (Foto : Imam Yudhistira)
Kecelakaan mobil di Borang, Arjosari. (Foto : Imam Yudhistira)
Kecelakaan mobil di Borang, Arjosari. (Foto : Imam Yudhistira)

Pacitanku.com, ARJOSARI—Kecelakaan kendaraan kembali terjadi di ruas jalur Pacitan-Ponorogo, tepatnya di Gaduh, Desa Borang, sekitar 100 meter ke selatan Balai Desa Borang, senin (18/8/2014) pagi WIB. Kali ini kecelakaan tersebut masuk kategori kecelakaan tunggal, dialami oleh mobil MBV Toyota Avanza dengan nomor polisi L 1729 OM.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil berwarna silver tersebut menabrak ffondasi plengsengan sepanjang 10m, akibatnya mobil tersebut mengalami kerusakan, terutama body sebelah kanan.

“Diduga pengemudi mengantuk, beruntung tdk ada korban jiwa, “ kata Imam Yudistira, saksi mata yang memberikan keterangan terkait kecelakaan tersebut.

Dikatakan Imam, menurut seorang saksi mata yang saat itu mengendarai motor tepat di belakang mobil itu, bahwa sejak dari kecamatan Tegalombo mobil tersebut melaju sangat kencang sekali, dengan kecepatan lebih dari 90km per jam, “bahkan dia (pengendara motor) tidak bisa menyalip, sampai akhirnya mobil hilang kendali dan menabrak plengsengan,” katanya.

Perlu diketahui, bahwa jalur Pacitan – Ponorogo yang melalui tiga kecamatan, yakni Kecamatan Pacitan, Kecamatan Arjosari dan Kecamatan Tegalombo saat ini memang sudah bagus, apalagi dengan adanya proyek pelebaran dan pengaspalan jalan yang memadai di jalur tersebut. Namun demikian, medan yang cukup berkelok – kelok menjadikan jalur ini tetap menjadi jalur yang rawan kecelakaan.

Redaktur : Robby Agustav