Meriahnya Lomba Sepeda Hias Agustusan Pacitan 2014

oleh -Dibaca 3.075 kali
Peserta lomba sepeda hias antusias ikuti jalannya acara. (Foto : Doc. Info pacitan)
Peserta lomba sepeda hias antusias ikuti jalannya acara. (Foto : Doc. Info pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN—Salah satu agenda Agustusan 2014, Lomba Sepeda Hias baru saja usai digelar, Selasa (12/8/2014) siang kemarin. Sekitar pukul 13.30 WIB, Bupati pacitan Indartato pun didaulat untuk mengibarkan bendera start, tanda dimulainya lomba yang hampir semua pesertanya adalah anak – anak sekolah di Pacitan.

Kemeriahan dan warna – warni lomba sepeda hias pun membuat suasana siang di jalan protokol Pacitan menjadi lebih berwarna dari biasanya. Lomba yang bertemakan lingkungan hidup tersebut sukses menyedot perhatian warga Pacitan. Tercatat, dari pantauan, peserta lomba ramai – ramai menggunakan kostum flora dan fauna yang unik.

Ada yang menggunakan kostum tumbuhan jagung, hewan belalang, kupu – kupu, lebah, dadak merak, dan bahkan ada juga peserta lomba sepeda hias yang sampai mengangkut pohon di punggungnya. Warna – warni cerah dan muda pun menjadi penghias suasana Pacitan siang itu.

Tak ketinggalan, Bupati beserta istri pun mendapatkan hadiah berupa topi serangga yang lucu dari peserta lomba sepeda hias.

Redaktur : Robby Agustav

Foto : Doc Info Pacitan