Supir Ngantuk, Mobil Box Tabrak Sepeda Motor di Tegalombo

oleh -101.293 views
Balai Desa Tegalombo
Balai Desa Tegalombo
Kecelakaan terjadi di depan Balai Desa Tegalombo. (Foto : Ribut)
Kecelakaan terjadi di depan Balai Desa Tegalombo. (Foto : Ribut)

Pacitanku.com, TEGALOMBO—Kecelakaan jelang arus mudik Lebaran terjadi di kawasan Pacitan. Kali ini menimpa Budi, warga Desa Gemaharjo, Tegalombo yang tertabrak mobil box saat mengendarai sepeda motor bersama keluarganya, Senin (21/7/2014) skeitar pukul 11.00 WIB.

Peristiwa naas yang menimpa Budi yang merupakan karyawan TU SMPN II Tegalombo tersebut berawal saat Budi bersama istri dan anaknya yang masih balita berada di tepi jalan di depan Balai Desa Tegalombo, namun naas dirinya tertabrak oleh mobil box yang melaju dari arah berlawanan.

“Mobil box dari arah ponorogo melaju, dan sesampai di depan balai desa mobil tersebut berpindah jalur dan menabrak pengendara sepeda motor yang berada di tepi, diindikasi sopir box mengantuk,” kata Ribut, salah satu saksi mata di tempat kejadian, kepada Portal Pacitanku.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga korban masing – masing Budi, satu perempuan dan satu balita mengalami luka. Korban perempuan mengalami luka serius. “Patah tulang dan dirujuk langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ponorogo untuk dilakukan penanganan,” ungkap Ribut yang juga warga Tegalombo ini.

Hingga berita ini diturunkan, penanganan kasus kecelakaan ini masih dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Tegalombo.

Redaktur : Robby Agustav