Harry Tanoe Optimistis Hanura Mampu Rebut Suara di Pacitan

oleh -514 views
hanura (Foto : Hanura)
hanura (Foto : Hanura)
hanura (Foto : Hanura)
hanura (Foto : Hanura)

Pacitanku.com, PACITAN – Setelah menggelar kampanye terbuka di Ngawi, Jawa Timur, calon wakil presiden dari Partai Hanura, Hary Tanoesudibjo langsung bertolak ke kampung halaman Susilo Bambang Yudhoyono di Pacitan, Jawa Timur.

Meski berada di basis tempat kelahiran ketua umum partai Demokrat, yang kini menjadi orang nomor satu di Indonesia, Hary mengaku optimis bisa merebut suara di situ. “Itu kan dulu, sekarang bukan lumbungnya SBY lagi, karena masyarakat sekarang kan ingin perubahan,” kata HT di alun-alun Pacitan, Jawa Timur, Kamis (3/4/2014) kemarin WIB seperti dilansir dari Koran Sindo.

Dia menjanjikan jika partainya menang dan berhasil mengantarkannya bersama Wiranto memenangi pilpres akan memajukan ekonomi bangsa. “Saya ini kan latar belakangnya usaha jadi jika ingin menjadi sesuatu jadi kita tahu bagaimana harus menuju ke sana. Intinya Indonesia bisa berbuat banyak kalau indonesia maju,” katanya.

Ia menuturkan, untuk menjadi negara maju, secara nasional Wiranto-Hary Tanoe (Win-HT) akan fokus terlebih dahulu ke masalah ekonomi, dimana para nelayan, mikro usaha kecil, dan pengangguran harus terlebih dahulu di perbantukan. “Kita berikan mereka kepastian hukum, peraturan, kemanan, kenyamanan yang dijanjikan,” pungkasnya.

Redaktur : Robby Agustav