Akhirnya Satu Penumpang Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Bus Jurusan Bandung-Pacitan

oleh -13790 views
Bus yang masuk ke jurang (Foto : Slamet)
Bus yang masuk ke jurang (Foto : Slamet)
Bus yang masuk ke jurang (Foto : Slamet)
Bus yang masuk ke jurang (Foto : Slamet)

Pacitanku.com, JOGJA—Kecelakaan tunggal Bus Aneka Jaya jurusan Pacitan-Bandung yang terjadi kemarin, Selasa (17/12/2013) sekitar pukul 04.00 dini hari WIB, akhirnya benar – benar menelan korban jiwa. Setelah diberitakan kemarin sekitar 7 korban hanya mengalami luka, namun salah satu korban yang mengalami luka berat akhirnya meninggal dunia setelah dilakukan perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di DI Yogyakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Portal Pacitanku, diketahui korban meninggal bernama Sutarto, warga Tanjungsari Pacitan. Pria yang menjadi salah satu penumpang bus naas tersebut berdomisili di Taman Kapo Indah, Margahayu Selatan, Bandung, Jawa Barat.  Diketahui, Sutarto hendak menuju ke Pacitan sebelum maut menjemputnya di Kalipentung, Wonosari.

Sebelumnya, Sutarto yang mendapatkan luka di bagian kepala ini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Hardjolukito, namun karenaa luka yang cukup berat, korban akhirnya di rujuk ke RS Bethesda Jogja, namun akhirnya nyawanya tak tertolong lagi.

Seperti diketahui, bus malam Aneka Jaya jurusan Bandung – Pacitan mengalami kecelakaan tunggal dengan masuk ke dalam jurang sedalam kurang lebih 15 meter. Dalam kecelakaan tunggal tersebut,  badan bus terbalik dan ringsek di tepi sungai. Beruntung tujuh penumpang berhasil selamat dari kecelakaan tersebut.

Kronologi terjadinya kecelakaan adalah saat bus tiba di tikungan Kali Pentung, tiba-tiba ada kendaraan Carry pickup yang menyalip. Karena kaget, sang supir bus banting stir ke kiri dan langsung berusaha mengerem., dan akhirnya terperosok ke dalam jurang yang memang masuk kategori rawan kecelakaan tersebut.

Redaktur : Robby Agustav