Perampok Bersenpi Satroni Toko Emas Tulakan, 2 Kg Emas Raib

oleh -1.722 views
perampokan toko emas
perampokan toko emas
perampokan toko emas
perampokan toko emas

Pacitanku.com, TULAKAN—Sebuah Sebuah toko emas di Pasar Desa Jetak Kecamatan Tulakan, Minggu (3/11/2013) pagi dirampok. Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB tersebut, pelaku berhasil menggondol emas seberat 2 kg lebih. “Emasnya yang dibawa 2 kg lebih,” kata Ali, warga setempat kepada wartawan.

Informasi yang dihimpun, aksi perampokan itu terjadi saat pasar sudah dipadati pengunjung. Saat itu, datang 2 lelaki mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU. Mereka berboncengan dengan mengenakan masker dan helm.

Tanpa basa-basi, begitu memasuki Toko Emas “Candra Barokah” pelaku langsung mengeruk isi etalase. Sadar tokonya dirampok, pemilik toko berusaha melawan. Namun, pelaku semakin nekat dengan mengobral tembakan. Salah satunya mengenai pantat korban.

Berhasil mengambil isi toko, pelaku lantas kabur. Meski banyak pengunjung pasar yang melihat kejadian tersebut, namun mereka tak berani mendekat. Ini karena pelaku bersenjata.

Akibat kejadian tersebut, pemilik toko, Giyono, warga Desa Wonoanti terpaksa dilarikan ke rumah sakit setempat untuk menjalani perawatan. Sejumlah personel Polres Pacitan masih berada di lokasi untuk olah TKP. Petugas juga memasang police line di sekitar tempat kejadian.

“Informasinya sepeda motor yang dipakai pelaku plat AG,” ujar Arif Sasono, warga lain.

Sumber : Detik