Menikmati Keindahan Permata Tersembunyi Osanna Beach Pacitan

oleh -528 Dilihat
OSANNA BEACH. Wisata pantai Osanna dengan prosotan sebagai salah satu wahananya. (Foto: Dwi Purnawan/Pacitanku)

Pacitanku.com, DONOROJO – Alam Pacitan tak henti-hentinya menyajikan pesonanya yang memanjakan mata. Sebutan negeri sejuta ombak pun pantas diberikan untuk Pacitan karena keindahan pantainya dari ujung barat sampai ke timur.

Dan salah satu permata tersembunyi kembali terungkap di ujung barat Pacitan. Namanya adalah Osanna Beach yang terletak di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Pacitan.

Pantai ini berbatasan langsung dengan Kecamatan paranggupito, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Destinasi wisata yang baru dibuka pada 24 Juni 2023 ini telah menjadi sorotan dengan keindahan alam dan keunikan budayanya yang memadukan esensi Jawa dan Bali.

OSANNA BEACH. Wisata pantai Osanna dengan spot foto menarik. (Foto: Dwi Purnawan/Pacitanku)

Pantai yang letaknya satu area dengan Pantai Nyawiji ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan dengan pemandangan laut yang menawan dan fasilitas yang dirancang untuk kenyamanan pengunjung.

Dari deretan replika dinosaurus, sejumlah patung yang menarik, setiap sudut pantai ini adalah surga bagi para pencinta fotografi.

Tidak hanya spot foto menarik, Osanna Beach juga dilengkapi dengan taman bunga yang mempesona, restoran dengan desain unik berbentuk perahu, kolam renang dan berbagai atraksi yang menyenangkan seperti seluncuran warna-warni yang siap menghibur Anda.

Wisata Osanna Beach buka setiap hari, mulai pukul 08.00 sampai pukul18.00 WIB. Harga tiket masuk sebesar Rp.15 ribu saat hari biasa atau Rp 20 ribu khusus hari libur.

“Harga tiket masuknya per orang Rp 20 ribu mas,”ujar salah satu pengelola Pantai, Supriyono saat ditemui Pacitanku.com, baru-baru ini.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan Osanna Beach lebih lama, tersedia homestay yang nyaman dengan pemandangan langsung ke lautan biru.

Sementara, bagi anak senja, puncak pantai ini menawarkan panorama lembayung senja indah.

OSANNA BEACH. Wisata pantai Osanna dengan spot foto menarik. (Foto: Dwi Purnawan/Pacitanku)

“Disini ada prosotan atau rainbow slide dengan harga Rp 20 ribu per orang, juga ada resto untuk makan pengunjung dan juga penginapan atau homestay dengan biaya Rp 500 ribu per kamar,”pungkas Supriyono.

Video Menikmati Keindahan Permata Tersembunyi Osanna Beach Pacitan

No More Posts Available.

No more pages to load.