Peringati Hari Jadi Pacitan, AFKAB Pacitan Gelar Turnamen Futsal OPD Cup

oleh -192 Dilihat
Futsal di Pacitan. (Foto: Novia Dwi Cahyani/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Asosiasi Futsal Kabupaten Pacitan (AFKAB) mengadakan turnamen futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-kabupaten Pacitan.

Kegiatan dalam rangka peringatan Hari Jadi Pacitan (Hajatan) itu diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Pacitan pada Senin (4/3/2024) hingga Kamis (7/3/2024) mendatang.

Ketua panitia turnamen futsal OPD Cup Pacitan 2024, Zaki saat ditemui Pacitanku.com pada Rabu (14/2/2024) di Pacitan mengatakan kegiatan ini digelar tujuan membangun tali silaturahmi antar warga Pacitan dan menumbuhkan bakat serta prestasi di bidang olahraga futsal.

“Pendaftaran telah di buka dari tanggal 5 sampai 27 Februari 2024, dengan biaya Rp 300 ribu per tim, dengan memperebutkan hadiah juara senilai juta-an rupiah,”katanya.

Lebih lanjut, Zaki mengatakan, turnamen ini juga diselenggarakan bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara OPD 1 dengan yang lain.

“Saling mengenal, dan menjalin tali silaturahmi dengan cara berkompetisi lomba futsal. Agar dalam rangka memperingati hari jadi ini menjadi lebih asik, sehingga perangkat daerah juga dapat menikmati kemeriahannya,”jelas dia.

Untuk informasi pendaftara, imbuh Zaki, peserta dapat menghubungi M Iqbal Firmansyah di nomor 087838677525 atau Afid dengan nomor 087758378518.

“Turnamen futsal dalam acara Hari Jadi Kabupaten Pacitan tahun 2024 adalah kesempatan bagimu untuk menunjukkan bakatmu dalam olahraga ini. Tunjukkan kemampuanmu dan buktikan bahwa kamu bisa menjadi yang terbaik,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.