Gandeng Konten Kreator, TDA Pacitan Gelar Belajar Ngonten Bareng

oleh -3122 Dilihat
TDA Community menggandeng dua konten kreator Pacitan untuk menggembleng puluhan peserta pelatihana konten kreator yang difokuskan kepada editing video. Kegiatan itu digelar di Hotel Srikandi pada Sabtu (23/12/2203). (Foto: Resi Wulandari/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – TDA Community menggandeng dua konten kreator Pacitan untuk menggembleng puluhan peserta pelatihana konten kreator yang difokuskan kepada editing video. Kegiatan itu digelar di Hotel Srikandi pada Sabtu (23/12/2203).

Inisiator kegiatan tersebut, Deni Lukman mengatakan kegiatan tersebut diikuti 33 peserta dengan menghadirkan dua narasumber, yakni Sulthan Shalahuddin dari Pacitanku.com dan Muhammad Aziz dari yang merupakan konten kreator dengan jumlah follower mencapai 209 ribu.

“Kegiatan kali ini memberikan sebuah wawasan baru dimana rahasia jago ngonten menggunakan media Handphone,”ujar Deni.

Deni menuturkan kegiatan ini dilaksanakan karena dirinya melihat dimana kita sudah masuk di era digitalisasi dan untuk marketing itu sendiri sudah masuk di era 5.0.

“Jadi digital itu sangat penting di jaman sekarang ini,”ujar dia.

Selain itu, Deni mengatakan sekarang semuanya dari mulai bisnis dan sebagainya itu bisa lebih besar akan bisnis dengan menggunakan media digital dan untuk para remaja yang minim modal.

“Hanya dengan modal HP saja itu sudah mendapatkan penghasilan dan bisa mengurangi angka pengangguran,”jelas dia.

Sehingga, kata Deni, arah kegiatan ini adalah lebih ke arah editing dari mulai cara ngonten dan cara editnya saja.

“Kalau untuk medianyanya tetep kita maksimalkan di Instagram, tiktok, dan youtube yang merupakan 3 media sosial besar menurut kami,”paparnya.

Adapun sasaran kegiatan ini adalah anak-anak baru lulus/SMA tetapi setelah beriklan ternyata dari instansi ternyata banyak yang berminat karena dari humas itu.

“Sekarang dipersiapkan juga untuk instansi – instansi biar lebih menjangkau kepada pelayanan publiknya dia menggunakan media sosial yang bisa di maksimalkan,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.