Tabrakan Mobil Pikap dan Sepeda Motor di Jalur Pacitan-Ngadirojo, 1 Korban Meninggal Dunia

oleh -66 Dilihat
LAKA LANTAS. Petugas kepolisian saat berada di TKP laka lantas di jalur utama Pacitan-Ngadirojo, Kamis (31/8/2023) malam. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, NGADIROJO – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) berujung maut terjadi di jalur utama Pacitan-Ngadirojo pada Kamis (31/8/2023) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Dua kendaraan terlibat kendaraan dengan Tempat Kejadian Perkara di depan pasar pahing Wiyoro, Desa Wiyoro, Kecamatan Ngadirojo itu adalah mobil Pikap Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi AE 8401 YC warna putih.

Mobil tersebut bertabrakan samping dengan sepeda motor Suzuki Sky Wave dengan nomor polisi AE 5987 YV warna hitam.

Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid dalam keterangannya mengatakan laka tabrak samping tersebut menyebabkan satu korban yang menjadi penumpang sepeda motor tersebut meninggal dunia.

Kasat Lantas mengatakan kejadian laka lantas tersebut bermula ketika pengendara sepeda motor  Suzuki Sky Wave yakni Bubut berboncengan dengan Ruyung Kustiadi melaju dari arah selatan ke utara (Sudimoro-Pacitan).

“Sesampai di TKP, sepeda motor menabrak Kendaraan mobil pikap Daihatsu Grand Max yang dikemudikan saudari Aprilia Rosanti yang melaju dari arah utara ke selatan yang sedang berbelok menyeberang jalan ke arah barat  yang merupakan jalan desa,”kata Kasat lantas.

Akibat dari laka lantas itu, Kasat lantas mengatakan penumpang sepeda motor atas nama Ruyung Kustiadi meninggal dunia di TKP.

“Saudara Ruyung Kustiadi meninggal dunia akibat luka di kepala dan, sementara pengendara sepeda motor saudara Bibit mengalami luka-luka yang perlu perawatan medis serta kerusakan pada kedua kendaraan,”jelasnya.

Mobil Pikap tersebut mengalami kerusakan pada bodi kiri, sedangkan sepeda motor Suzuki Sky Wave rusak bodi kiri.

Setelah kejadian itu, Kasat lantas mengatakan petugas kepolisian segera mendatangi TKP, mendata saksi dan korban, melaksanakan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

No More Posts Available.

No more pages to load.