AHY dan Annisa Pohan Puji Keindahan Pantai Pancer Door Pacitan: Cantik Banget

oleh -2 Dilihat
MENIKMATI SUNSET. Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono saat berada di Pantai Pancer Door pada awal Juni 2023 lalu. (Foto: Dok. IG Agus Yudhoyono)

Pacitanku.com, PACITAN – Menantu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan bersama suaminya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada awal Juni 2023 lalu berkesempatan untuk kembali mengunjungi Pantai Pancer Door yang terletak di Kelurahan Ploso, Pacitan.

Dalam unggahannya di Instagram storynya @annisayudhoyono, Annisa bersama AHY dan putri semata wayangnya Aira menikmati jalan-jalan sore di Pantai Pancer Door yang kemudian disebut Annisa dengan afternoon walk.

“Lagi jalan sore ini keren banget ada jalan setapaknya, ini Cuma lima menit naik mobil lah ya dari museum SBY, udah langsung di pantai pancer door, bisa buat sepeda, jalan kaki, keren banget dan gak rame sepi, ini bener-bener privat kita ya, afternoon walk,”kata Annisa dalam unggahannya di instastory yang dilihat Pacitanku.

Annisa yang juga mantan model ini mengatakan bahwa mengunjungi Pacitan, utamanya pantai-pantainya sangat pas di bulan Juli dan Agustus.

“Ini kita jalan santai, udaranya enak banget, jadi bulan juni-juli di Australia winter, sehingga kalau mau ngunjungi Pacitan Juli-Agustus karena udaranya lagi enak-enaknya,”jelasnya.

Namun demikian, Annisa juga mewanti-wanti laut selatan Pantai Pacitan tidak disarankan untuk aktivitas berenang, kecuali yang professional.

“Lautnya buakn disarankan ebrenang ya apalagi kalau bukan professional, ini ombaknya ini besar-besar terkenal untuk surfing, jadi event-event surf ineternasional itu sering diadakan disini, lihat cantik banget,”papar Annisa.

Hal senada juga disampaikan suaminya, AHY, yang mengunggah videonya saat di Pantai Pancer.

“Mengajak Annisa Yudhoyono dan Aira jalan-jalan dan olahraga di Pantai Pancer Door, Pacitan. Saat kembali ternyata kami disusul oleh Pak SBY ke pantai ini, akhirnya kami bersama-sama menikmati deburan ombak dan suasana sunset,”kata Agus.

Agus yang juga Ketua Umum Partai Dmeokrat ini menyebut Pantai Pancer juga menjadi salah satu favorit wisatawan mancanegara.

“Karena merupakan salah satu ‘surfing spot’ yang bagus, lokasinya strategis karena tidak jauh dari pusat kota, disini juga terdapat banyak homestay untuk menginap. Jadi, Pacitan ini lengkap, wajib mampir buat teman-teman,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.