Puluhan Tim Ikuti Turnamen Esport MLBB Antar Desa se-Kecamatan Arjosari Pacitan

oleh -12 Dilihat
BUMIKAN ESPORT. ESI Kabupaten Pacitan bersama dengan Karang Taruna Kecamatan Arjosari mengelar Turnamen MLBB antar Desa se Kecamatan Arjosari dengan tajuk "JOZA Savege II" yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Setempat.

Pacitanku.com, PACITAN –  Cabang olah raga Elektronik Sport (Esport) kini makin digemari bahkan sekarang sudah menjadi salah satu cabor yang resmi yang terdaftar di KONI dari tingkat Pusat hingga Kabupaten/Kota.

Untuk mengembangkan ekosistem Esport, pengurus ESI Kabupaten Pacitan bersama dengan Karang Taruna Kecamatan Arjosari mengelar Turnamen MLBB antar Desa se-Kecamatan Arjosari dengan tajuk “JOZA Savege II” yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Setempat.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Arjosari Frendy Eka Endrianto,S STP mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, Mulai dari Ketua DPRD,Ketua ESI, Panitia penyelengara dan para peserta yang telah mengikuti rangkaian turnamen Esport MLBB antar desa di kecamatan arjosari ini.

“Semoga dengan turnamen ini akan ada atlet-atlet berprestasi dari Kecamatan Arjosari yang bisa mewakili  Kabipaten Pacitan di kancah daerah hingga ke Nasional,”ujar Sekcam dalam sambutannya, Kamis (18/5/2023).

Sementara Itu Ketua Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Pacitan Rio Ardian Permana sangat mengapresiasi kepada Karang Taruna Kecamatan yang mengelar turnamen tersebut, karena dengan seringnya dilaksanakan turnamen akan banyak bibit-bibit atlet di Kabupaten Pacitan.

“Saya atas nama pengurus ESI Kabupaten mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia dan Pemerintah Kecamatan yang telah memberikan tempat untuk para peserta melaksanakan pertandingan, semoga dengan adanya turnamen ini bisa muncul atlet yang bisa mewakili Pacotan di kancah lebih tinggi lagi,”ujarnya.

“Apa lagi di Bulan Juni mendatang akan ada Kejurprov sehingga ajang ini sarana mencari bibit atlet, dan sesuai program ESI Pacitan kedepan akan mengelar turnamen antar desa di kecamatan-kecamatan lain nya,”ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPRD yang juga sebagai Pembina ESI Pacitan Ronny Wahyono berharap agar para generasi muda yang ada di pacitan khususnya yang ada di kecamatan arjosari bosa berprestasi melalui Esport namun jangan meninggalkan tugas utama yaitu pendidikan.

“Saya berharap para pemuda yang ada di Kecamatan Arjosari khususnya raih lah prestasi melalui Cabor Esport, namun yang paling utama adalah Pendidikan, jadi jangan sampai pendidikan di kesampingkan, karena itu yang utama dan Esport sebagai prestasi olahraganya,”harap Ronny.

Acara yang di buka langsung oleh Pembina ESI Pacitan tersebut di sambut meriah para peserta. Dalam turnamen Esport MLBB Antar Desa se Kecamatan Arjosari “JOZA Savege II” di ikuti oleh 34 tim dan akan di gelar dari tanggal 18 – 20 Mei 2023 dengan total Hadiah Rp3,5 juta.

No More Posts Available.

No more pages to load.