Tabrakan Sepeda Motor vs Truk di Jalur Pacitan-Trenggalek, Seorang Warga Meninggal Dunia

oleh -19 Dilihat
OLAH TKP. Polisi memeriksa TKP laka lantas pada Sabtu (6/5/2023) di Kecamatan Sudimoro. (Foto: Dok. Satlantas Polres Pacitan)

Pacitanku.com, SUDIMORO – Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di jalan nasional Pacitan-Trenggalek, tepatnya di pertigaan Pantai Ndaki, RT 02 RW 01, Dusun Krajan, Desa Sumberejo, Kecamatan Sudimoro, Pacitan pada Sabtu (6/5/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resor Pacitan AKP Siswoyo dalam keterangannya kepada awak media di Pacitan menuturkan dua kendaraan yang terlibat dalam laka lantas tersebut adalah kendaraan roda dua Honda Beat dengan nomor polisi AG 3561 RCD warna merah dan kendaraan roda enam Truck Isuzu dengan nomor polisi AE 8878 UX warna putih.

Lebih lanjut, Kasatlantas mengungkapkan kronologi laka tabrak samping ini terjadi Ketika Pengendara Kendaraan honda beat yang dikemudikan oleh saudari Marcha Celya Ayza  melaju dari barat ke Timur.

“Ssesampai di TKP yang merupakan pertigaan tanpa lampu traffic light, pengendara saudari Marcha Celya Ayza  menyeberang jalan, di saat yang bersamaan melaju dari timur ke barat dalam kecepatan tinggi kendaraan isuzu truk yang dikemudikan saudara Ferdian Adi Saputra,”jelas dia.

Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menghindar, kata Kasatlantas, maka terjadilah laka lantas tabrakan.

“Kejadian laka lantas itu mengakibatkan satu korban, yakni saudari Marcha Celya Ayza meninggal dunia, serta kerugian material di kedua belah pihak ditaksir mencapai Rp.3 juta,”jelas Kasatlantas.

Saat peristiwa tersebut terjadi, kata Kasatlantas, mengungkapkan cuaca cerah, arus lalu lintas lancar dan kondisi jalan beraspal baik.

Peristiwa laka lantas yang merenggut nyawa tersebut kini ditangani oleh jajaran Satlantas Polres Pacitan.

“Kami dari Satlantas sudah melakukan olah TKP, memeriksa saksi, mengamankan barang bukti (BB) kendaraan dan STNK dan mengecek korban yang sudah meninggal dunia di Puskesmas Sudimoro,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.