Polres Pacitan Berangkatkan 94 Warga Balik Mudik Gratis ke Surabaya

oleh -6 Dilihat
BALIK MUDIK GRATIS. Kapolres Pacitan memberangkatkan masyarakat yang hendak kembali merantau balik mudik ke Kota Surabaya, Sabtu (29/4/2023). (Foto: Sulthan Shalahuddin)

Pacitanku.com, PACITAN – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pacitan memberangkatkan sebanyak 94 warga Pacitan dalam program balik mudik gratis menggunakan dua armada bus ke Kota Surabaya, Sabtu (29/4/2023).

Polres Pacitan memfasilitasi warga yang akan kembali bekerja usai Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, melalui imbauan dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Rombongan bus program Balik Mudik Gratis ini mendapat pengawalan dari Satuan Lalu Lintas Polres Pacitan menuju ke Kota Pahlawan.

“Kita menyiapkan mudik gratis untuk warga Pacitan, ini yang pulang ke Surabaya, jadi yang pulang ke Surabaya kita kawal sampai ke terminal Bungurasih dengan jumlah masyarakat 94 orang, semoga selamat sampai tujuan,”kata Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd dalam keterangannya kepada awak media.

Lebih lanjut, Kapolres mengungkapkan program Balik Mudik Gratis ini merupakan bagian dari pelayanan kepada masyarakat Pacitan.

Selain itu, mengingat antusiasme warga yang cukup besar, Kapolres mengatakan jumlah armada untuk balik mudik gratis dari Polres Pacitan akan ditambah pada tahun-tahun mendatang.

Tak lupa, Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada para pemudik yang selama libur Lebaran menyemarakkan Pacitan.

“Terimakasih kepada warga (Pacitan yang merantau), minal aidzin wal faidzin, sampai ketemu tahun depan, terimakasih juga selama di Pacitan, tempat wisata ramai, alun-alun ramai, suasana aman,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.