IKADI Pacitan Siap Kolaborasi Bersama Suarakan Semangat Kebaikan

oleh -Dibaca 254 kali
– Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Pengurus Daerah (PD) Kabupaten Pacitan masa bakti 2022-2027 resmi dilantik pada Ahad (7/8/2022) di Pacitan. (Foto: Putro Primanto)

Pacitanku.com, PACITAN – Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Pengurus Daerah (PD) Kabupaten Pacitan masa bakti 2022-2027 resmi dilantik pada Ahad (7/8/2022) di Pacitan.

Marwanto terpilih sebagai Ketua IKADI Pacitan masa bakti 2022-2027 dan menggantikan Imam Subakir yang menjadi ketua IKADI Pacitan sebelumnya.

Prosesi pelantikan PD IKADI Pacitan langsung dilakukan oleh Ketua II Pengurus Wilayah (PW) IKADI Jawa Timur Ahmad Subagyo.

“Kami hadir disini sebagai bentuk marathon pembentukan pengurus di Jawa Timur, setelah melalui proses musda dan kami kesni untuk menghadiri pelantikan masa bakti 2022-2027,”kata Ketua IKADI Jatim Ahmad Subagyo.

Ahmad subagyo, ketua dua PW IKADI Jawa Timur juga mengapresiasi pengurus Pacitan yang telah lengkap secara administratif sekaligus dapat dilantik pada hari ini (7/8).

“Pacitan menjadi pelantikan ke 17 dari 32 pengurus Kabupaten Kota se Jawa Timur, dan secara administratif sudah lengkap 32 kabupaten kota ada semua,”jelasnya.

Secara khusus, Subagyo juga menekankan pentingnya IKADI sebagai pelopor kolaborasi di Pacitan.

“IKADI harus menjadi pemersatu sekaligus rantai penyambung persatuan. Sehingga konsentrasi kami bagaimana bisa berkolaborasi dengan stake holder yang ada serta Ormas lainnya,”jelas dia.

“Ada sebuah strategi yang monumental dan ini hanya bisa diketahui oleh pengurus di daerah. Karena setiap daerah itu punya strategi yang berbeda-beda,”imbuhnya.

Sementara itu ketua IKADI Pacitan, Marwanto dalam sambutanya menekankan pentingnya kolaborasi bersama untuk terus menyuarakan kebaikan.

“Kami tentunya siap untuk kolaborasi bersama baik dengan pemerintah, TNI, Polri, Ormas maupun tokoh masyarakat untuk terus bersama-sama menyuarakan kebaikan,”katanya.