Selamat, Ketua STKIP PGRI Pacitan Terima Penghargaan Dharma Karya Kencana dari BKKBN

oleh -Dibaca 1,076 kali
Ketua STKIP PGRI Pacitan, Dr. Mukodi, M.S.I. menerima penghargaan Dharma Karya Kencana (DKK) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pada Rabu (6/7/2022) di Hotel Santika Medan.

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua STKIP PGRI Pacitan, Dr. Mukodi, M.S.I. menerima penghargaan Dharma Karya Kencana (DKK) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pada Rabu (6/7/2022) di Hotel Santika Medan.

Nama Dr. Mukodi, M.S.I. beserta 5 tokoh lain di Jawa Timur ini tertuang dalam Surat Keputusan Kepala BKKBN Nomor 81/KEP/G2/2022 tanggal 23 Juni 2022, perihal penganugerahan tanda penghargaan MKK, WKK, DKK, dan CKK.

Penghargaan Dharma Karya Kencana (DKK) merupakan penghargaan dari Kepala BKKBN yang diberikan kepada pimpinan institusi/mitra kerja yang memberikan komitmen, dukungan serta dharma baktinya melalui penyediaan tenaga, dana, sarana dan prasarana, dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana atau Program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), sehingga dapat dijadikan contoh dan teladan bagi orang lain.

“Penghargaan ini kami dedikasikan kepada civitas akademika STKIP PGRI Pacitan, dan keluarga saya tercinta. Semoga penghargaan kali ini menambah semangat dan motivasi kita semua untuk berkhidmad dalam merajut kebaikan, utamanya dalam berbagai program Bangga Kencana,” ungkap Dr. Mukodi, M.S.I.

Penentuan tokoh yang berhak mendapatkan penganugerahan ini adalah mereka yang lolos seleksi oleh tim dan dinyatakan memenuhi persyaratan BKKBN.