Update Porprov VII Jatim: Berjaya di Cabor Angkat Besi, Pacitan Juga Tambah Koleksi Medali dari Cabor Bridge Beregu Putri

oleh -Dibaca 1.172 kali
SUMBANG MEDALI. Ketua KONI Pacitan saat berfoto dengan Kontingen brdige Putri Pacitan yang sukses menyumbangkan medali dalam Porprov VII Jatim 2022. (Foto: Dok. KONI Pacitan for Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Kontingen Kabupaten Pacitan kembali menambah koleksi medali dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur.

Setelah berhasil meraih 9 medali dari cabor angkat besi pada Ahad (26/6/2022) lalu, koleksi medali Pacitan bertambah dari cabor bridge beregu putri.

Baca juga: Pacitan Borong 8 Medali Emas dari Cabor Angkat Besi, 3 Diantaranya Diraih Luluk Diana

Pada Senin (27/6/2022) kemarin, 1 medali perunggu berhasil didapatkan kontingen Pacitan dari cabor bridge putri.

“Tambahan 1 medali perunggu berhasil didapatkan dari cabor bridge putri,”kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pacitan Dyah Mentari Putri saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (28/6/2022).

Pada partai final, tim beregu putri Pacitan dikalahkan tim Pasuruan. Pada akhirnya, bridge Pacitan yang beranggotakan Nisrina Tria Nabila, Shafa Bunga Nabila, Keyza Anendya, Vania Asa Yumna, Nikmah Zumrotul dan Mimmy Fatihatul Jannah harus puas memperoleh juara 3 bersama Kota Kediri.

Cabor bridge sendiri masih berpeluang menambah koleksi medali untuk Pacitan karena masih menyisakan sejumlah pertandingan.

“Bridge masih ada 4 kelas lagi mas (wartawan, red) mohon doanya,”ujar ketua KONI perempuan pertama di Pacitan ini.

Selain bridge, peluang raihan medali juga masih bisa didapatkan dari cabor voli putra. Pada laga hari Senin kemarin, tim voli putra Pacitan sukses mengalahkan Kediri dengan skor 3-1.

Hingga berita ini ditulis pada Selasa sore, Pacitan masih berada di urutan ke-14 dengan mengoleksi total 10 medali dengan raihan poin sebanyak 35.

Torehan 10 medali itu didapatkan dari cabor angkat besi 8 emas dan 1 perak, sedangkan 1 medali perunggu didapatkan dari cabor bridge putri.

Untuk sementara, posisi nomor 1 masih diduduki Kota Surabaya dengan toreahn 48 emas, 34 perak dan 35 perunggu.

Video Porprov VII Jatim, Pacitan Optimistis 99 Persen Naik Peringkat

No More Posts Available.

No more pages to load.