Luluk Diana Juara Dunia Tampil Perkasa di Porprov VII Jatim, Persembahkan 3 Emas untuk Pacitan

oleh -Dibaca 1,395 kali
FOTO BERSAMA. Ketua KONI Pacitan bersama Luluk Diana berfoto usai penyerahan medali dalam cabor angkat besi Porprov VII Jatim 2022 Ahad (26/6/2022). (Foto: Dok. KONI Pacitan for Pacitanku)

Pacitanku.com, SITUBONDO – Kontingen cabang olahraga (cabor) angkat besi Pacitan tampil mendominasi dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII tahun 2022 yang digelar di Auditorium SMPN 1 Situbondo, Ahad (26/6/2022).

Pada hari pertama cabor angkat besi dilombakan, Pacitan tampil perkasa dengan menyapu 9 medali dengan rincian 8 medali emas dan 1 medali perak.

Lifter Resva Widya Aryana yang tampil di kelas 49 kilogram putri sukses meraih 3 medali emas dari nomor snatch, clean &jerk dan total.

SABET MEDALI. Kontingen angkat besi Pacitan berhasil menyapu 9 medali dalam Porprov VII Jatim 2022. (Foto: Dok. KONI Pacitan for Pacitanku)

Sedangakan lifter lainnya, Amel Candra Novitasari sukses menambah pundi-pundi medali untuk Pacitan dari kelas 64 kilogram putri.

Amel Candra meraih 2 medali emas dari nomor clean &jerk dan total clean &jerk dan total. Amel juga mempersembahkan 1 medali perak dari nomor snatch.

Sementara, Luluk Diana Tri Wijayana yang baru pulang meraih emas dalam Kejuaraan Dunia di Meksiko juga sukses memborong 3 medali emas dari kelas 55 kilogram putri dari nomor snatch, clean &jerk dan total.

AKSI LULUK. Lifter Pacitan Luluk Diana berhasil mengangkat beban dalam Porprov VII Jatim 2022 Ahad (26/6/2022) di Situbondo. (Foto: Dok. KONI Pacitan for Pacitanku)

Capaian yang diperoleh Luluk dalam Porprov VII Jatim 2022 ini sendiri menyamai rekor yang dia ciptakan saat membela Pacitan dalam ajang Porprov VI tahun 2019 lalu, juga dengan raihan 3 emas.

Video Pastikan Ikut Porprov Jatim VII, Luluk Diana Pasang Target Medali Emas

No More Posts Available.

No more pages to load.