Selamat, Dyah Mentari Putri Terpilih Jadi Ketua KONI Pacitan Periode 2021-2025

oleh -Dibaca 809 kali
TERPILIH. Dyah Mentari Putri terpilih menjadi Ketua KONI Pacitan periode 2021-2026. (Foto: Dok. Istimewa/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pacitan Dyah Mentari Putri akhirnya terpilih menjadi Ketua KONI Pacitan periode 2021-2025.

Dyah Mentari Putri terpilih secara aklamasi untuk mempimpin KONI Pacitan dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Pacitan, yang diselenggarakan pada Rabu (8/12/2021) di Gedung Karya Dharma Pacitan.

Perempuan yang akrab disapa Dyah tersebut terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Pacitan setelah mendapat dukungan penuh dari 23 cabang olahraga (Cabor) yang juga menjadi peserta musyawarah.

Dalam sambutannya usai terpilih menjadi Ketua KONI Pacitan, Dyah mengatakan pihaknya beserta seluruh Cabor akan berupaya menciptakan atlet berprestasi, baik dit ingkat daerah, provinsi, nasional bahkan bisa mencapai Internasional.

Menurut Dyah, olahraga di Kabupaten Pacitan memiliki potensi menjadi ladang atlet berprestasi jika organisasi dikelola dengan baik.

‘’Olahraga di Pacitan memiliki potensi sebagai ladang atlet, jika dikelola dengan baik. Sudah terbukti, jika atlet-atlet di Pacitan mampu meraih medali di berbagai kejuaraan,”kata Dyah.

Dyah juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dari semua pihak sehingga dirinya terpilih sebagai Ketua KONI Pacitan periode 2021-2025.

Dalam membangun KONI Pacitan, Dyah juga menyebut perlunya sinergi antara KONI Pacitan dengan semua pihak untuk mewujudkan olahraga di Pacitan yang berprestasi.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, sangat membutuhkan kerjasama dan peran semua lini, termasuk kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah. Jika kita bekerja bersama sama, saya yakin akan meraih prestasi yang lebih baik,”pungkasnya.