Dyandaru Land Residence Tawarkan Hunian Strategis Untuk Milenial Pacitan

oleh -Dibaca 860 kali

Pacitanku.com, PACITAN – Pandemi COVID-19 yang perlahan mulai dapat di tangani menyakinkan harapan untuk pembangunan berkelanjutan. Menangkap harapan tersebut, Dyandaru Land Indonesia, mengembangkan hunian strategis di tengah kota Pacitan.

“Kami mempersembahkan hunian Pacitan Green Residence dari Dyandaru Land Indonesia,”kata Prabandaru, direktur Dyandaru Land Residence, Selasa (31/8/2021).

Ia juga menjelaskan mengapa investasi di Pacitan Green Residence tidak mengecewakan, lokasi perumahan berada tepat di jantung kota Pacitan, hanya lima menit dari fasilitas umum seperti RSUD, Dukcapil, Samsat,  Polres, Pemda Pacitan, dan Sekolah Favorit Seperti SMP IT Ar-Rahmah, SMP N 1 Pacitan dan SD N Pacitan.

“Tentu letak strategis karena berada di tengah kota, lima menit dari fasilitas umum dan kesehatan,”ujarnya.

Lokasi tersebut tentunya memiliki nilai investasi jangka panjang dengan nilai jual yang bertambah setiap tahunnya.

“Cocok untuk investasi dan hunian untuk milineal muda, kami menawarkan investasi yang angka jualnya terus naik setiap tahun,”kata Prabandaru.

Dia mengatakan pihaknya juga menyedian paket tanah kavling dan hunian dengan tipe 45, serta custom sesuai pesanan konsumen. “Pilihan hunian masa depan ya Pacitan Green Residence,”pungkasnya.

Untuk pendaftaran selengkapnya klik link berikut ini

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan