Kado SBY untuk AHY: Lukisan Bertema Laut dan Batu Karang yang Indah

oleh -Dibaca 476 kali
KADO ULTAH. Kado Ultah SBY untuk AHY, sebuah lukisan bertema laut dan batu karang. (Foto: Dok Instagram AHY)

Pacitanku.com, JAKARTA – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan kado spesial kepada putra sulungnya yang baru saja memperingati Hari Ulang Tahun ke-43. Lukisan bertema laut dan batu karang tersebut diberikan SBY dengan nama lukisan “Kokoh Laksana Batu Karang, Lentur Bagaikan Samudera.”

Menurut AHY, makna lukisan ini adalah sebagai manusia dan pemimpin harus memegang teguh dan kuat prinsip-prinsip dasar dalam membela kebenaran dan keadilan.

“Serta memperjuangkan rakyat. Sedangkan cara dan pendekatannya, kita harus bisa lentur dan fleksibel, karena kehidupan, juga kehidupan politik, memang sangat dinamis,”kata AHY mengutip dari laman instagramnya di @agusyudhoyono, Sabtu (14/8/2021).

Atas kado tersebut, pria yang juga Ketua Umum Partai Demokrat merasa senang.

“Saya dan keluarga merasa senang sekali mendapatkan karya indah ini,”tandasnya.

Namun, kata AHY, yang lebih membuat dirinya senang adalah SBY yang bisa menemukan kedamaian melalui karya lukisnya.

“Tapi yang lebih membuat kami senang adalah karena Pepo kini benar-benar bisa menemukan kedamaian dan kebahagiaan baru melalui karya-karya lukisnya, yang juga merupakan ekspresi dari pemikiran dan perasaannya,”jelasnya.

AHY juga mendoakan SBY selalu sehat dan panjang umur.

“Terima kasih Pepo. Hanya doa terbaik yang bisa kami berikan, Semoga Pepo panjang umur, sehat selalu, serta bahagia lahir dan batin,”pungkasnya. (red/DP)

Video Indahnya Lukisan Pak SBY Berjudul Debur Ombak di Pantai Pacitan