Ucapkan Selamat HUT ke-103 untuk Kota Madiun, Bupati Aji: Semoga Masyarakatnya Sejahtera, dan Jalan-jalan ke Pantai Pacitan

oleh -Dibaca 357 kali
NARASUMBER. Bupati Aji saat menjadi narasumber dalam Wali Kota menyapa pada Selasa (22/6/2021) malam. (Foto: Tangkapan layar FB Pemkot Madiun)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menjadi salah satu narasumber dalam live talkshow secara dalam jaringan bertajuk “Wali Kota Menyapa” dalam ranga Hari Jadi Kota Madiun ke-103 pada Selasa (22/6/2021) malam.

Selain Bupati Aji, sebagai narasumber lainnya adalah para Kepala Daerah di lingkungan se-eks Karesidenan Madiun Raya, yaitu Wali Kota Madiun Maidi, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Bupati Magetan Suprawoto dan Bupati Ponorogo yang diwakili oleh Wakil Bupati Lisdyarita.

Dalam live talkshow bertema “Stopo COVID! Gass Ekonomi” itu, Bupati Aji turut menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kota Madiun yang ke-103.

“Selamat malam, kami ucapakan selamat HUT ke-103 Kota Madiun, Pacitan ikut merasakan kebahagiaan  perayaan hari jadi Kota Madiun ke-103, semoga masyarakat Madiun sejahtera, kalau sudah sejahtera kan jalan-jalannya ke pantai di Pacitan,”kata Bupati Aji, dikutip dari tayangan langsung facebook page Pemkot Madiun, Rabu (23/6/2021).

Sebab, menurut Bupati Aji, diantara sekian daerah di se-eks karesidenan Madiun yang menjadi narasumber dalam kegiatan live talkshow tersebut, hanya Pacitan yang memiliki pantai.

“Kami doakan masyarakat Kabupaten Ngawi, Madiun, Ponorogo, Kota Madiun, daerahnya semakin maju, semakin sejahtera, sehingga kalau membutuhkan ikan laut segar tentu ingat laut Pacitan, ingin berekreasi, ingat Pacitan,”paparnya.

Secara khusus, Bupati Aji juga mengucapkan terimakasih kepada Madiun. Karena selama ini masyarakat Pacitan yang ingin menuju ke Surabaya mesti melewati Madiun.

“Kami sangat berterimakasih kepada pak Wali, dan masyarakat Madiun yang sudah mengizinkan kami lewat karena kami itu kalau ada undangan ke Surabaya susah sekali, karena kalau tidak lewat Ponorogo dan Madiun, kita susah sekali muternya,”jelasnya.