Sartono Berharap Denyut Pariwisata di Pacitan Kembali Bergeliat

oleh -Dibaca 154 kali
KE PANTAI. Anggota DPR RI Sartono Hutomo saat ke Pantai Teleng Ria. (Foto: Screenshoot Instagram Sartono Hutomo)

Pacitanku.com, PACITAN – Anggota DPR RI Sartono Hutomo berkesempatan mengunjungi obyek wisata Pantai Teleng Ria saat momen kunjungannya ke Pacitan, belum lama ini. Saat berkunjung ke pantai yang terletak di Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan itu, Sartono juga berharap denyut pariwisata kembali bergeliat.

“Kalau hari-hari sebelum COVID-19 itu ramai disini, kegiatan banyak sekali, pariwisata, touring, dengan adanya COVID-19 ini pariwisata agak kurang bergairah,”kata legislator Partai Demokrat ini, seperti dikutip Pacitanku.com dari akun instagramnya @Sartonohutomo pada Kamis (29/4/2021).

Lebih lanjut, Sartono berharap denyut pariwisata di Kabupaten Pacitan yang menjadi kampung halamannya tersebut bisa kembali maju.

“Harapan kedepan kalau COVID-19 ini mereda, syukur kalau bisa menghilang, denyut kehidupan pariwisata bergeliat dan maju kembali,”pungkasnya.

Dalam caption yang menyertai postingan saudara dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, dia juga menyebutkan pengalamannya saat turut berkontribusi mendongkrak wisata Pacitan dengan kegiatan lomba surfing internasional bertajuk Hallo Pacitan pada tahun 2016 dan tahun 2017 lalu.

“Semoga Pariwisata Pacitan cepat bergeliat kembali Pacitan mempunyai destinasi wisata alam yang cukup banyak salah satu yg terkenal adalah pantai Klayar ada juga Pantai Watukarung yg pada tahun 2016 dan 2017 saya mengadakan kegiatan HALLO PACITAN merupakan ajang surving Dunia WSL (world Surve league ) yang diikuti oleh para atlit2 perselancar Kesohor Dunia smg pandemi covid lekas musnah sehingga Pariwisata dapat bergairah kembali,”demikian harapan dari Sartono Hutomo.

View this post on Instagram

A post shared by Sartono Hutomo (@sartonohutomo)