Warga Berharap Banyak Kepada Mbois Selesaikan Persoalan Jalan yang Rusak

oleh -0 Dilihat
Jalan di Pacitan yang rusak

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Kondisi jalan di Kabupaten Pacitan dikeluhkan sebagian warga.

Seperti halnya Agus, warga Desa Krajan Desa Tegalombo, Kabupaten Pacitan yang menyampaikan bahwa sejak Pak SBY tidak menjabat sebagai Presiden, kondisi jalan di Pacitan banyak yang rusak. Hal itu disampaikan oleh Agus kepada Pewarta, Sabtu (3/10/2020).

Menurutnya, sebagian besar jalan antar kecamatan di Kabupaten Pacitan sangat memprihatikan.

“Seakan dibiarkan, padahal kondisinya rusak parah, ini sangat berbeda saat Pak SBY menjadi Presiden dulu, Pacitan menjadi salah satu daerah yang diperhatikan, jalan-jalan mulus, kalau sekarang banyak yang rusak namun belum ada perbaikan,”terangnya secara lugas.

Agus menjelaskan seperti jalan yang menghubungkan antara Gemaharjo, Tahunan Lama, Tahunan Baru dan Ploso, kondisinya luar biasa rusak, kemudian Tegalombo – Kledung Bandar, juga sangat memprihatikan, itu belum lagi didaerah lain yang juga banyak yang rusak,” urainya prihatin.

Agus membaca di media, faktor anggaran yang menjadi kendala.

“Untuk itu saya berharap ada perbaikan, jika APBD Pacitan total senilai 1,7 T maka harusnya ada anggaran dari pemerintah pusat yang harus turun, dan itu mungkin terjadi manakala Mbois Menang dalam Pilbup Pacitan tahun 2020 ini, karena segaris dengan Pemerintah Pusat,

Menurut Agus, dirinya tidak memilih partai, tetapi memilih figur perubahan.

“Jadi kita tidak memilih partai, tetapi memilih pemimpin yang ada kemungkinan besar bisa membawa perubahan yang lebih baik di Pacitan,”pungkasnya.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan