Tiga Remaja Tergulung Ombak, Satu Selamat, Dua Dalam Proses Pencarian

oleh -13589 views

Pacitanku.com, PACITAN – Kecelakaan laut kembali terjadi di Pacitan. Kali ini, tiga remaja yang tengah bermain di tepian pantai, hilang tergulung ombak. Satu selamat, dan dua lainnya masih dalam proses pencarian.

Kapten (arm) Agus Wahyono, Danramil Donorojo mengatakan, awalnya ketiga anak remaja tersebut lagi bermain ditepian Pantai Ngiroboyo, Dusun Sambi, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo.

Ketiga dari mereka tercatat batas nama, Nur Rahmadani (15), warga RT.02/ RW 02, Dusun Krajan, Desa Widoro, Kecamatan Donorojo. Saat ini anak tersebut dalam proses pencarian tim SAR. Begitupun dengan satu rekannya, Putra (14, warga RT 02/ RW 07, Dusun Krajan, Desa Widoro, Kecamatan Donorojo.

“Sementara itu Riyan (14), warga Dusun Krajan Kulon, Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, selamat dari maut. Dua rekannya, masih dalam proses pencarian,” jelasnya.

Kapten Agus mengatakan, satu korban selamat tersebut, berkat bantuan nelayan, yang saat itu melihat ketiganya tengah meminta tolong saat awal kali terseret ombak.

“Saat itu ada orang melihat dua anak yang sudah terseret ombak ditengah pantai. Kemudian ia berusaha menolong korban yang masih berada, agak di tepian laut dan dapat menyelamatkan salah satu korban atas nama Riyan. Sedangkan korban Nur Rahmadani dan Putra tenggelam ditelan ombak,” tutur Kapten Agus.

Sementara itu saat ini tim SAR gabungan dengan dibantu masyarakat masih melakukan penyisiran guna mencari tahu keberadaan kedua korban.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan