Ronny Wahyono Peduli Wabah Covid-19, Bantu Penyemprotan Desinfektan ke Desa-Desa

oleh -13213 views

Pacitanku.com, PACITAN– Relawan pemenangan bakal calon Bupati Pacitan, Ronny Wahyono, terus bergerak melakukan aksi sosial melakukan penyemprotan disinfektan ke banyak titik.

Bukan hanya tempat peribadatan ataupun kawasan umum yang banyak berkumpul massa. Namun mereka juga bergerak ke desa-desa dan kompleks perumahan yang ada di kawasan kota.

Seperti yang dilakukan hari ini, satu tangki kapastian 6 ribuan liter, bergerak menuju kampung halaman Bupati Pacitan Indartato di Desa Bangunsari.

Sejumlah warga dengan mengenakan kostum bergambar Ronny Wahyono dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, melakukan penyemprotan secara berkeliling. Termasuk perumahan nasional (Perumnas) Bangunsari juga tak luput dari semprotan desinfektan para relawan Ronny Wahyono tersebut.

Menurut Sugiharto, salah seorang relawan pemenangan Ronny Wahyono, kegiatan sosial ini sebagi wujud nyata kepedulian bakal calon bupati terhadap masyarakat atas pandemi covid-19 di tanah air.

“Semoga di Pacitan aman, tidak akan ada warga yang terjangkiti coronavirus,” ujar Sugiharto, disela-sela kegiatan sosial tersebut, Sabtu (28/3).

Sugiharto, juga mengatakan, warga Desa Bangunsari sangat berterimakasih atas sumbangsih dari Ronny Wahyono, yang ikut peduli melindungi masyarakat dari serangan coronavirus.

“Masyarakat sangat berterimakasih atas kepedulian dari Mas Ronny Wahyono. Semoga masyarakat di Desa Bangunsari aman, dari serangan coronavirus,” harapnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan