Dandim: Website Kodim untuk Sarana Tukar Informasi

oleh -13302 views

Pacitanku.com, PACITAN – Pentingnya informasi dan komunikasi dua arah, mendorong jajaran Kodim 0801/Pacitan untuk meluncurkan website sebagai sarana menyampaikan segala bentuk kegiatan dan sosialisasi secara up to date.

Kesadaran penyampaian informasi secara resmi dengan narasumber yang jelas dan kompeten adalah salah satu usaha dalam menangkal maraknya berita hoax yang saat ini sering kali muncul merusak tatanan sosial.

Seperti yang disampaikan oleh dandim 0801 Pacitan, letkol Inf Nuri Wahyudi pada acara launching Website.

“Kami saat ini sengaja membuat aplikasi Website dengan alamat www.kodim0801pacitan.com adalah untuk menyampaikan sebuah informasi tentang kegiatan kami, dan atau segala bentuk informasi terkini terkait lingkungan. Harapannya Website ini menjadi sarana sosialisasi yang kompeten,” kata pria yang juga mantan paspampres di era presiden RI ke 6 ini pada senin (17/2/2020) di Makodim Pacitan.

Dijelaskan juga, seiring perkembangan tehnologi, ibarat dengan satu jari saja, orang bisa mengakses semua informasi dunia. Dan untuk itulah Website resmi kodim diluncurkan.

“Terima kasih untuk teman teman media. Sinergisitas yang selama ini dibangun dengan baik akan terus berjalan baik, dan dengan website ini bisa menjadi sarana Saling tukar informasi terlebih tentang aktifitas kami (Kodim),” imbuh dandim.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, website resmi kodim 0801 Pacitan, bisa mulai diakses oleh masyarakat luas dengan alamat url di www.kodim0801pacitan.com.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Penyunting: Dwi Purnawan