Nuri Wahyudi Resmi Jabat Dandim 0801/Pacitan

oleh -2.402 views
Letkol Inf Nuri Wahyudi (kiri) resmi menjabat sebagai Komandan Komando Distrik Militer 0801/Pacitan menggantikan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang. (Foto: Agus Hermawan/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Letkol Inf Nuri Wahyudi resmi menjabat sebagai Komandan Komando Distrik Militer 0801/Pacitan menggantikan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang.

Peresmian tersebut dilaksanakan dalam acara lepas sambut Komandan Kodim 0801/Pacitan pada Senin (25/11/2019) dii halaman  Makodim, Jalan Letjen R. Suprapto 42, Barehan,  Sidoharjo, Pacitan.

Sebelum menjabat sebagai Dandim Pacitan, Letkol Inf Nuri Wahyudi yang sebelumnya menjabat Paspampres. Sementara Dandim Pacitan lama, Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang sendiri sudah menjabat selama dua tahun di Pacitan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim yang baru Letkol Inf Nuri Wahyudi mengatakan  pihaknya berharap dapat bersinergi dan bekerja sama dalam upaya mendorong program pembangunan di Kabupaten Pacitan.

“Saya memperkenalkan diri sebagai Dandim 0801 yang baru semoga kehadiran saya bisa memberikan kemajuan Kabupaten Pacitan,”katanya.

Nuri juga menambahkan, atas nama kesatuan Kodim 0801 mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang atas ketulusan hati dan kerja kerasnya.
“Dan telah memberikan warna kemajuan di Kabupaten Pacitan menjadi baik sekaligus menginspirasi saya untuk belajar kepada beliau,”tutur dia.

Nuri mengatakan dalam menjalankan tugasnya sebagai Dandim yang baru, tentunya pihaknya tidak bekerja sendirian, memerlukan bimbingan dan dukungan dari semua pihak.“Oleh karena itu saya meminta kerjasama dan bimbinganya, semoga saya bisa memberikan kontribusi dan kemajuan untuk Kabupaten Pacitan,” tegasnya.

Sementara, Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang mengucapkan terimakasih kepada Pemkab, Serta jajaran anggota Kodim 0801, ASN, serta awak media yang telah bersinergi dengan Kodim 0801/Pacitan.“Terimakasih kepada seluruh pemkab  dan Jajarannya karena Berkat kerjasama Pemda Pacitan Pembangunan Makodim 0801/Pacitan ini bisa terwujud,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan lepas sambut tersebut  Kasdim 0801/Pacitan Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan, Seluruh Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0801/Pacitan, Komandan Detasemen Metrologi TNI AU Kapten Lek M. Arfan H, Dan Sub V/1-4 Pacitan Lettu CPM Nur Kholiq, Perwakilan Minved Pacitan.

Kemudian juga hadir Kaposkes 05.09.11/Pacitan Pelda Novalia Zaky, anggota dan PNS Kodim 0801/Pacitan, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0801/Pacitan dan para pewarta di Kabupaten Pacitan.

Pewarta: Agus Hermawan
Penyunting: Dwi Purnawan