Intelijen TNI AD Kunjungi Kodim 0801/Pacitan, Ada Apa?

oleh -749 views
Kepala Bagian Intelijen Teritorial Pusat Teritorial Angkatan Darat (Kabag Intelter Pusterad) Letkol Inf Yusuf Tandi. (Foto: Marji)

Pacitanku.com, PACITAN – Kepala Bagian Intelijen Teritorial Pusat Teritorial Angkatan Darat (Kabag Intelter Pusterad) Letkol Inf Yusuf Tandi beserta tim dari Pusterad  Pengawasan dan evaluasi analisa Intelter mengunjungi Kodim 0801/Pacitan, Selasa (19/11/2019).

Kegiatan tersebut merupakan agenda  Pembinaan Teritorial (Binter) Kodim 0801/Pacitan bertempat di Aula Makodim 0801/Pacitan.

Kabag Intel Pusterad Letkol Inf Yusuf Tandi  Tim Pusterad menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memperoleh data dan informasi secara langsung serta informasi yang aktual dari satuan komando kewilayahan salah satunya kodim 0801/Pacitan.

“Data dan informasi tersebut antara  lain data geografis, demokrafi dan kondisi wilayah,”katanya.

Menurut Letkol Inf Yusuf Tandi, program Binter dalam kegiatan ini sangat penting.

Dikatakan Yusuf, fungsi utama TNI dalam rangka mendukung tercapainya diimplementasikan melalui pemberdayaan geografi, demografi dan kondisi sosial untuk menciptakan Ruang, Alat dan Kondisi (RAK) Juang yang tangguh.

Hadir pada kegiatan tersebut kabag Intelter Pusterad Letkol Inf Yusuf Tandi,Kasiskamininfo Pusterad Mayor Inf Yoga Pratama,Kasdim 0801/Pacitan Mayor Inf Tomi Fedy Anugrahan, Pasi, Danramil, serta Perwakilan Babinsa Koramil jajaran 0801/Pacitan. (Marji)