Ketua PCNU Pacitan Apresiasi Kinerja TNI-POLRI Amankan Pesta Demokrasi

oleh -13492 views
Agenda pengamanan tersebut diawali dengan apel gelar pasukan yang diikuti anggota dari Kodim 0801/Pacitan dan anggota Polres Pacitan pada Kamis (18/10/2019). (Foto: IST)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pacitan KH Mahmud mengapresiasi kinerja Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) dalam mengamankan jalannya agenda demokrasi di tanah air.

“Saya Mahmud, mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya dan setinggi-tingginya kepada Kepolisian RI dan TNI yang telah mengamankan jalannya demokrasi di Indonesia,” kata KH Mahmud dalam video yang diterima Pacitanku.com dari Humas Polres Pacitan, Senin (22/10/2019) malam.

Salah satu yang cukup krusial, kata KH Mahmud adalah penyelenggaraan Pemilu Presiden.

KH Mahmud (Ketua PCNU Pacitan), Sumber Foto: Screenshoot video Humas Polres Pacitan

“Mulai pemilu tahapan yang pertama sampai terselenggaranya pelantikan presiden dan wakil presiden periode tahun 2019-2024 dalam keadaan kondusif, aman dan damai,”ujarnya.

Secara khusus, KH Mahmud berharap sinergitas TNI dan POLRI dalam menjaga dan mengamankan terus ditingkatkan, khususnya di wilayah Kabupaten Pacitan.

“Kami berharap khususnya warga kabupaten Pacitan ditingkatkan terus keamanan yang merupakan tugas utama TNI-Polri, ,”tandas KH Mahmud.

Untuk warga Pacitan dan khususnya warga NU, KH Mahmud juga memiliki pesan agar bisa sinergi dalam membantu tugas-tugas TNI-POLRI.

“Dan kami berharap seluruh warga masyarakat Kabupaten Pacitan, khususnya wrga NU, ikut mendukung membantu tugas-tugas yang telah diemban oleh TNI dan Polri di Kabupaten Pacitan. Terimakasih,”pungkasnya.