Bawa Tumpeng HUT TNI, Kapolres Kunjungi Kodim 0801/Pacitan

oleh -330 views
Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pacitan AKBP Sugandi menyambangi Markas Kodim 0801/Pacitan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI). (Foto: IST)

Pacitanku.com, PACITAN – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pacitan AKBP Sugandi menyambangi Markas Kodim 0801/Pacitan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada Jumat (4/10/2019).

Kapolres didampingi puluhan personil Polres Pacitan yang membawa tumpeng tersebut disambut oleh Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang.

Selain Dandim, turut menyambut kedatangan Kapolres adalah Kasdim Mayor Inf Tomy Fedi Anugerahan beserta anggota Kodim 0801/ Pacitan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pacitan sampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 74 kepada rekan-rekan TNI khususnya anggota Kodim 0801/Pacitan.

“Semoga TNI tetap jaya di darat, laut, dan udara, serta mempertahankan sinergitas yang sudah terjalin dengan Polri,”kata Sugandi.

Sementara, Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Aristoteles  menyambut dengan mengucap terimakasih atas perhatian Polres Pacitan dan jajarannya yang sudah dengan tulus memberikan ucapan selamat atas hari jadi TNI ke 74.

Acara kemudian dilanjutkan dengan  pemotongan Tumpeng ulang tahun oleh Kapolres Pacitan AKBP Sugandi yang di berikan kepada Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang.

Pemotongan tumpeng tersebut disaksikan oleh  anggota Kodim dan anggota Polres Pacitan”Kegiatan ini sebagai  bentuk Sinergeritas TNI dan POLRI,”katanya. (Marji)