Gudang Kayu Milik Warga Ngadirojo Dilalap Api

oleh -381 views

Pacitanku.com, NGADIROJO – Gudang kayu milik Tohari, warga Desa Tanjungpuro, Kecamatan Ngadirojo, Pacitan terbakar pada Senin (29/7/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Ngadirojo AKP Waluyo kejadian tersebut berawal sekitar Senin sore pukul 16.30 WIB. Awalnya, kobaran api diketahui oleh warga bernama Sunarsih dan menyuruh cucunya, Hendi untuk memberi tahu kepada Tohari pemilik gudang kayu tersebut.

Selain membakar bangunan gudang kayu milik Tohari, kebakaran tersebut sedikit merembet ke tiga rumah warga lainnya.

“Gudang ini gandeng rumahnya pak selo dan pak harno, di sisi utara. Dan alhamdulillah api sudah dipadamkan berkat bantuan dari mobil pemadam kebakaran milik PLTU dan Kabupaten, ada sebagian dapurnya Pak Selo kena api, namun Alhamdulillah semua selamat. Tiga rumah kena api sedikit-sedikit,”jelasnya.

Berkat kerjasama warga dibantu tim Damkar, kobaran api berhasil dijinakkan Senin malam sekitar pukul 19.30 WIB. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran gudang kayu tersebut.

Peristiwa kebakaran ini menjadi kali kedua terjadi di wilayah Pacitan pada hari yang sama. Sebelumnya pada Senin (29/7/2019) siang, warung milik Katemin, warga Dusun Krajan, Desa Kemuning, Kecamatan Tegalombo juga ludes dilalap api.